Rabu, 24 April 2013

Ternyata Salah


Salah, ternyata salah
awalnya kupikir kedatanganku adalah untuk mengajar
Salah, ternyata salah
Justru aku yang banyak belajar dari mereka
Aku belajar tentang kesederhanaan yang selalu indah
Aku belajar tentang semangat yang selalu merekah
Aku belajar tentang rasa syukur yang selalu tercurah
Aku belajar tentang tentang perjuangan yang tak kenal lelah
Aku belajar tentang senyum yang terpancar ramah
Aku belajar tentang segala hal
Segala hal yang belum pernah aku dapati sebelumnya
Terimakasih Tuhan,
atas kesempatan belajar yang sungguh luar biasa ini


anak-anak pergi mencari kayu bakar selepas pulang sekolah
berdinding bambu dan tanpa alas sepatu
lihatlah bahu dan kakinya
seberang kali untuk menuju ke desa yang ada di seberang

bye bye.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar